Follow yah!

Help Us :)

Monday, January 2, 2017

AKB48 Team 8 : Softsub+Hardsub 720p Indonesia, Team 8 No Anta, Roke Roke! #01

Dengan mengambil konsep ‘Ai ni iku aidoru' dengan konsep acara untuk menemukan sesuatu yang jarang jarang ditemui

dan yang pertama menjadi tempat syuting kali ini adalah niigata, ada banyak segment dalam episode 1 ini loh! 

dan member yang hadir dalam episode 1 ini adalah Okabe Rin (Ibaraki) Oguri Yūi (Tokyo) Satou Shiori (Niigata) dan yang membimbing mereka adalah toppurīdo seperti biasa


dan inilah previewnya! 


imut banget loh shiori-chan disini~ 

ya tuhan mukanya wakaka 

pas rin-chan jadi director cmnya 

 pada kebinggungan wakaka

preview terakhir nih pas yuiyui kebingungan wakaka


Password File Softsub = Tama"Rion"SN
Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub

for english sub will be updated if i finished it

silahkan~

12 comments:

Agung Pratama said...

seru episode 1 ini. sankyu. semoga di episode 5 dan selanjutnya ada momoka atau hijirin.hee

Bayu Adhin Pradana said...

min, makasih banyak ya. semoga ngesubnya dilanjutin sampe episode akhir. semangat terus min. hehe...

Doris 387 said...

mantaaappp.....makasih min

uya said...

makasi gan
moga ttp konsisten ngesub ne acara :D

Tama SN said...

oke sama sama! amiin

Tama SN said...

sama sama, lanjut kok menarik soalnya tapi masi belom pasti rilis setiap 2 minggu soalnya nyiksa juga 1 jam sama banyak kata yang miss translate

Tama SN said...

sama sama~

Yavit Putra Dewa said...

makasih banyak min. semoga lanjut terus ya min sampe akhir. dedek eito selalu menarik mslah nya xD

Tama SN said...

okee!

Tama SN said...

sama sama, amiin emang lucu lucu si wakaka

Kikii Aoi said...
This comment has been removed by the author.
Nanda Peace said...

coba nonton deh, btw thanks admin udah ngesub