Follow yah!

Help Us :)

Monday, January 30, 2017

SideProject! AKB48 Team 8 No Bunbun! Eight Dai Housou #01 HardSoft! Sub Indo!

New Side Project dari GabutSasshi!

Team 8 No Bunbun! Eight Dai Housou! 

Langsung Saja Cuplikannya!

 sasuga nanamin!

 duh yoko-chan~

serem liat erina lebih tinggi dari rin rin..




Password File Softsub : Tama"Rion"SN
Ready File : Indonesian Soft & Hard SUBS

Via Google Drive
Softsub!: Indonesian Softsub
Hardsub!: Indonesian Hardsub PAHE!

Anroke! : For English will be updated if i have finished it

Douzo!

19 comments:

Bayu Adhin Pradana said...

wih mantap, makasih min...

Agung Pratama said...

semoga lanjut minimal sampai eps 2 karena ada sketsa momoka

Adp 48 said...

lanjutkan kak \ :v /

Grand Timotius Elisa Watupongoh said...

ini acara tahun 2017?

THITO CHANDRA KELANA - said...

hardsub-nya ga bisa diakses min..

uya said...

thanks bgt min buat subny
ne acara ane akuin bgus bgt
bharap episode2 k depany mimin ttp ngesub ne acara

Adp 48 said...

di tunggu Hardsub nya bang \ :'v /

ZnO3 said...

pakek ip indiehome ga bisa adfly aneh, gua ganti pake ip luar jd bisa hehe

Yavit Putra Dewa said...

okeeh makasih min bunbun di sub juga.
bagus banget emank ini acara min.
semoga lanjut terus yak :)

Tama SN said...

sama sama ~

Tama SN said...

sama sama ~

Tama SN said...

iya memang kalo indihome emang gitu

Tama SN said...

sama sama ~

Tama SN said...

serius kak barusan di cek loh

Tama SN said...

baru start kok kak

Tama SN said...

siap!

Tama SN said...

lanjut kok

Tama SN said...

update ya

alim_7 said...

okeeh makasih min